Travel Rute Surabaya Malang Batu

By | January 25, 2018

Travel Rute Surabaya Malang Murah

Travel Rute Surabaya Malang ialah perjalanan travelling dari Kota Surabaya menuju Kota Malang dan Batu selain di Surabaya kami juga membuka kesempatan untuk menjemput di Juanda Airport dan Kota Sidoarjo kami memiliki Jadwal perjalanan yang tepat untuk teman anda yang sedang tanya travel yg bagus arahkan saja ke artikel ini kami akan memberikan informasi yang lengkap tentang Travel Rute Surabaya Malang dan sebaliknya

Sama dengan arah baliknya yakni Travel Rute Surabaya Malang juga dengan semua paket perjalanan yang ada di Transuperindo yang selalu kami utamakan adalah segi pelayanan dan pemberi kepastian tentunya, jika sudah pesan travel rute surabaya malang kepada kami dan sudah ada di dalam data makan jangan khawatir jika tidak terjemput, kepastian penjemputan dan pengantaran adalah hal mutlak dalam perjalanan Travel Surabaya malang PP jika sudah ada didalam data inputan kami

Travel Rute Surabaya Malang

Travel Rute Surabaya Malang

Harga Travel Rute Surabaya Malang Murah

Jika pelayanan dan kepastian penjemputan sudah pasti adanya, maka kita kini ke topik harga atau trafi dari Travel Rute Surabaya Malang dan tarif – tarif layanan atau perjalanan kami yang lainnya, jikalau boleh di bahas sedikit untuk perihal biaya dari jasa yang kami tawarkan mungkin sebagian besar dari customer loyal kami sudah paham jika kami memiliki tarif atau harga travel rute surabaya malang dan tarif layanan lain yang ada tidak ada perubahan yang sangat signifikan

Untuk biaya sebenarnya dari dulu hingga saat ini masih tetap sama murahnya, jika ada kenaikan itupun tidak akan jauh akan mahal sekali, jika diingat – ingat kami masih baru 2 kali melakukan perubahan atau kenaikan tarif jasa yang ada dan itu terjadi pada paket Travel dan naiknya pun hanya Rp. 5.000,- saja itupun kami lakukan karena mengingat juga pada saat itu ada kenaikan dari harga Bahan bakar minyak yang menyebabkan secara terpaksa kami melakukan perubahan dari biaya travel dan kamipun yakin anda sependapat dengan kami jika itu masih dalam anggapan wajar dan terjangkau


Pesan travel dari surabaya ke malang kepada agen travel surabaya malang batu yang terpercaya dan terbaik


  1. Tarif Travel Regular

Keberangkatan Harga
Travel Rute Surabaya Malang Rp. 100.000
Travel Surabaya ke batu Rp. 120.000
Travel Malang Surabaya Rp. 90.000
Travel batu Surabaya Rp. 110.000
Travel Juanda Malang Rp. 90.000
Travel Juanda ke Batu Rp. 110.000
Travel Malang Juanda Rp. 80.000

2. Tarif Travel Carter / Drop

Keberangkatan Mobil Avanza Mobil Innova
Surabaya ke Malang Rp. 450.000 Rp. 550.000
Surabaya ke batu Rp. 500.000 Rp. 600.000
Juanda ke Malang Rp. 400.000 Rp. 500.000
Juanda ke Batu Rp. 450.000 Rp. 550.000
Sidoarjo ke Malang  Rp. 450.000 Rp. 550.000
Sidoarjo ke Batu Rp. 500.000 Rp. 600.000

Keterangan dari Harga :

  • Untuk travel regular adalah travel perorangan yang bergabung dengan penumpang lain
  • Drop carter adalah travel dengan sistim 1 mobil pribadi untuk diri sendiri / keluarga
  • Baik drop dan Travel regular penjemputan hanya di 1 tempat dan juga dengan tujuannya
  • Drop carter dan Travel Sudah all in BBM, parkir dan tol perjalanan
  • Tarif diatas adalah waktu normal, untuk high season seperti hari raya dan tahun baru ada perubahan tarif
  • Jika ada pertanyaan yang lain bisa menghubungi CS
Sejarah Mengenai Kota Surabaya

Sebelum anda memesan Travel Rute surabaya malang ada baiknya kita sama – sama membaca sejarah dari kota surabaya, Surabaya (dahulu Soerabaja) adalah kota terbesar kedua di Indonesia, dan ibu kota provinsi jawa timur. Terletak di pantai utara Jawa Timur di muara Sungai Mas dan di sepanjang tepi Selat Madura.

Surabaya diyakini secara lokal berasal dari kata sura atau suro (hiu) dan baya atau boyo (buaya), dua makhluk yang, dalam sebuah mitos lokal, saling bertempur untuk mendapatkan gelar “yang terkuat dan paling kuat. hewan “di daerah tersebut menurut ramalan Jayabaya.

Nubuatan ini menceritakan tentang pertarungan antara hiu putih raksasa dan seekor buaya putih raksasa. Kini dua hewan tersebut dijadikan logo kota, keduanya saling berhadapan saat berputar-putar, seperti yang digambarkan di sebuah patung yang terletak tepat di dekat pintu masuk kebun binatang kota. Etimologi rakyat ini, meskipun dipeluk dengan antusias oleh para pemimpin kota, tidak dapat diverifikasi. Derivasi alternatif berkembang biak: dari bahasa Jawa sura ing baya, yang berarti “berani menghadapi bahaya”; atau dari penggunaan surya untuk mengacu pada matahari. Beberapa orang menganggap ramalan Jayabaya ini sebagai perang besar antara penduduk asli dan penyerbu di tahun 1945, sementara cerita lain adalah tentang dua pahlawan yang saling bertarung untuk menjadi raja kota. Kedua pahlawan itu adalah Sura dan Baya.

Kota Surabaya

Pada abad kelima belas dan ke enam belas, Surabaya adalah sebuah kesultanan dan kekuatan politik dan militer besar di Jawa bagian timur. Ini memasuki konflik dengan, dan kemudian ditangkap oleh, Kesultanan Mataram yang lebih berkuasa pada tahun 1625 di bawah Sultan Agung. Itu adalah salah satu kampanye paling sengit di Mataram, di mana mereka harus menaklukkan sekutu Surabaya, Sukadana dan Madura dan mengepung kota sebelum menangkapnya. Dengan penaklukan ini, Mataram kemudian menguasai hampir seluruh wilayah Jawa, kecuali Kesultanan Banten dan pemukiman Belanda di Batavia.

Perusahaan Hindia yang sedang berkembang mengambil alih kota dari Mataram yang lemah pada bulan November 1743. Surabaya menjadi pusat perdagangan utama di bawah pemerintahan kolonial Belanda, dan menjadi tuan rumah pangkalan angkatan laut terbesar di koloni tersebut.

Pada tahun 1917 sebuah pemberontakan terjadi di antara tentara dan pelaut di Surabaya, yang dipimpin oleh Asosiasi Sosial Demokrat Hindia Belanda. Pemberontakan tersebut benar-benar hancur dan gerilyawan memberikan hukuman keras.

Dahulunya Kota Surabaya

Selama Perang Dunia II Surabaya ditangkap oleh Jepang pada tahun 1942. Itu dibom oleh Sekutu pada tahun 1944. Setelah itu disita oleh nasionalis Indonesia. Namun, bangsa muda itu segera berkonflik dengan orang Inggris yang merupakan pengasuh koloni Belanda setelah menyerahnya orang Jepang. Pertempuran Surabaya merupakan salah satu pertempuran terpenting revolusi Indonesia. Ini dimulai setelah Brigadir Jenderal Inggris Mallaby terbunuh pada 30 Oktober 1945 di dekat Jembatan Merah (“Jembatan Merah”), yang diduga merupakan peluru nyasar.

Sekutu memberi ultimatum kepada pejuang kemerdekaan Indonesia di dalam kota untuk menyerah, tapi ini ditolak. Pertempuran berikutnya, yang memakan ribuan nyawa, berlangsung pada tanggal 10 November, dan saat ini dirayakan sebagai Hari Pahlawan (Heroes ‘Day). Kejadian bendera merah putih (bendera merah putih dan biru Belanda nasional di Bagian atas menara Yamato Hotel yang terbelah menjadi bendera merah putih Indonesia) oleh Bung Tomo juga tercatat sebagai prestasi heroik selama perjuangan kota ini. Karena tekanan internasional yang berkepanjangan, Belanda memindahkan kedaulatan Indonesia pada bulan Desember 1949, setelah pertumpahan darah yang tidak perlu di kedua belah pihak.

Tempat Menarik

Sebagai pelabuhan utama dan pusat komersial di wilayah timur Indonesia, Surabaya telah menjadi salah satu kota terbesar di Asia Tenggara. Saat ini, populasi Surabaya sekitar tiga juta, dan sekitar daerah pedesaan menampung setidaknya 7 juta. Daerah sekitar Surabaya meliputi Lamongan di barat laut, Gresik di sebelah barat, Bangkalan ke arah timur laut, Sidoarjo di selatan, dan Mojokerto dan Jombang ke arah barat daya.

Surabaya adalah rumah bagi Armada Timur, satu dari dua di Angkatan Laut Indonesia. Warisan kelautannya yang kuat juga tercermin dengan Monumen Bawah Laut, sebuah kapal selam Rusia yang pensiun, disebut Pasopati, yang diubah menjadi kapal museum di pusat kota.

Kami Travel Rute Surabaya Malang PP bisa menjangkau Tempat menarik lainnya meliputi:

  1. Masjid Agung Surabaya, masjid terbesar di Jawa Timur.
  2. Masjid Cheng Ho, masjid pertama di Indonesia dibangun dengan arsitektur bergaya Tionghoa
  3. Tugu Jales Veva Jaya Mahe, sebuah patung besar mirip laksamana yang memperingati Angkatan Laut Indonesia.
  4. Museum Mpu Tantular, memiliki koleksi besar artefak Jawa kuno.
  5. Monkasel, disingkat Monumen Kapal Selam (Inggris: Monumen Kapal Selam), sebuah kapal selam tua yang ditempatkan sebagai daya tarik wisata di mana orang bisa mengembara. Tepat di samping monumen ada bangunan dimana film pendek tentang sejarah kapal selam itu sendiri bisa diawasi.
  6. Bonbin Surabaya adalah salah satu kebun binatang yang terkenal di Asia Tenggara
  7. Monumen Pahlawan adalah simbol utama dan salah satu tujuan wisata yang menarik di Surabaya

Travel Malang Surabaya Murah PP di Transuperindo

Surabaya memiliki 31 kecamatan dan kami team Travel Rute Surabaya Malang  24 jam online bisa menjangkaunya. Mereka adalah: Genteng, Bubutan, Tegalsari, Simokerto, Tambaksari, Gubeng, Krembangan, Semampir, Pabean Cantikan, Wonokromo, Sawahan, Tandes, Karang Pilang, Wonocolo, Rungkut, Sukolilo, Kenjeran, Benowo, Lakarsantri, Mulyorejo, Tenggilis Mejoyo, Gunung Anyar , Jambangan, Gayungan, Wiyung, Dukuh Pakis, Asem Rowo, Sukomanunggal, Bulak, Pakal dan Sambikerep. ada beberapa lokasi dalam travel rute surabaya malang yang ada tambahan biaya jika kesana

Jarak tempuh travel rute surabaya malang adalah sekitar 3 – 4 jam lama perjalanan

Itulah tadi penjelasan kami mengenai travel rute surabaya malang murah semoga dengan kami berbagi tentangtravel rute surabaya malang anda yang sedang browsing bisa mendapatkan apa yang sedang menjadi pertanyaan anda

Untuk pesan Travel Rute Surabaya Malang PP bisa menghubungi :

  • 081332040040
  • 081233534466
  • 0341466877
  • http://www.travelmalangjuandamurah.com